memo

apa aja yang bisa membuat senang ayo mari kita lakukan

Kamis, 09 Februari 2012

situs jejaring sosial baru “cintagembell”


saya pernah mencoba membuat situs jejaring sosial gratisan seperti http://cintagembell.wall.fm/ ya lumayan buat cari pengalaman belajar bloging dari pada gak ada ide-ide menarik lain nya ahirnya saya pun mencoba segala hal untuk saya terapkan di dalam diri pribadi, siapa sich yang gk mau sukses pasti semua orang memiliki keinginan seperti itu, yang pertama yang harus saya lakukan adaah memulai dari diri sendiri terus berkembang menjadi kehidupan pribadi yang positip dan mudah-mudahan ketekunan dan istiqomah pada munasabah diri bisa berkembang menjadi energi positip yang bisa melular kepada semua orang di sekitar kita dan itulah intinya.
pergaulan yang banyak sangat membatu saya menemukan ide-ide yang tidak membosankan anda pasti pernah merasa menjadi sensitif dengan ide yang hebat bukan mari temukan teman anda di sini dan buat lah diri anda mempunyai pergaulan yang luas dan ciptaka ide-ide gila anda   http://cintagembell.wall.fm/
janagan pernah merasa anda menjadi seseorang yang gagal karena anda adalah seorang yang terpilih untuk melakukan sosial dan meyebarkan segala rahmat tuhan, gunakan lah segala anugrah yang terdapat pada diri anda sebagai alat untuk menciptakan sesuatu yang membuat semua orang telah menghargai hasil perjuangan hidup anda, tidak ada yang mustahil di dunia ini yang pertama kali yang harus anda hadapi adalah diri anda sendiri, lalu mulailah dengan diri anda sekarang juga LOG IN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar